Promoter.news – Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Mulyono, dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan Polisi Sobo Sekolahan, Senin 02 Desember 2019.

Polisi Sobo Sekolahan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Senin pagi, sebagai bentuk kepedulian kehadiran polisi ditengah-tengah Siswa-Siswi. Serta juga bentuk kasih sayang dari Polri kepada generasi Millenial Penerus bangsa agar tidak salah arah.

Dengan menjadi Inspektur Upacara di SDN Kapasan 3, Kompol Mulyono memberikan himbauan kamtibmas kepada para siswa. Serta menyampaikan pesan agar para siswa siswi tidak ikutan pada hal-hal yang negatif, seperti terpengaruh narkoba. Karena hal tersebut akan menjadi rekam jejak negatif untuk masa depan.

“Tugas siswa adalah belajar dengan giat, agar bisa meraih cita-cita dimasa depan. Karena siswa adalah harapan masa depan bangsa dan juga orang tua masing-masing. Berikanlah kebanggaan pada orang tua dan guru dengan mengukir prestasi positif.” pesan Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya.

Disisi lain, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama – sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”ujar Kombes Pol. Sandi Nugroho. (y.a)

Baca juga berita Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here