Anggota Pos Pam Ketupat polsek sukomanunggal melaksanakan patroli dan dialogis dengan satpam perumahan.

Surabaya – Polsek Sukomanunggal Polrestabes surabaya, dalam rangka melaksanakan program prioritas kapolri, pemantapan harkamtibmas, penguatan sinergi polisional, antisipasi kejahatan jalanan 3C, dan jaminan rasa aman nyaman di wilayah hukum polsek sukomanunggal polrestabes surabaya.

Anggota pos pam ketupat semeru 2020 polsek sukomanunggal Aiptu Syamsuri, Aiptu Syaiful dan Bripka Widodo melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis dengan satpam perumahan chofa jalan Sukomanunggal Asri surabaya, minggu (24/05/20202 ).

Dalam Kegiatan tersebut anggota menemui petugas satpam perumahan chofa dan disampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan hati – hati dalam melakukan penjagaan perumahan jangan sampai terjadi pembobolan rumah dan apabila ada orang yang tidak dikenal serta mencurigakan agar segera melaporkan ke polisi terdekat.

Disamping itu juga disampaikan mengenai pembatasan sosial berskala besat agar selalu menggunakan masker, jaga jarak serta selalu membersihkan tangan atau mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penyebaran virus corona.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *