Patroli skala besar dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes sutabaya, dalam rangka melaksanakan program prioritas kapolri, mewujudkan SDM unggul, pemantapan harkamtibmas, penguatan sinergi polisional, menindaklanjuti MAKLUMAT KAPOLRI dan antisipasi penyebaran serta memutus mata rantai virus corona COVID – 19 di wilayah hukum polsek sukomanunggal polrestabes surabaya.

Polsek sukomanunggal polrestabes surabaya sinergitas dengan tiga pilar melaksanakan patroli skala besar, menindaklanjuti Maklumat Kapolri dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang lagi nongkrong di warung kopi.

Kegiatan tersebut dengan kekuatan 12 personil dari anggota polsek sukomanunggal dan anggota Babinsa koramil 0830/05 Tandes surabaya dan dipimpin oleh kapolsek sukomanunggal kompol Budi Nurtjahyo, SH.M.K.n.

Operasi skala besar tersebut yang didatangi pertama warkop 77 jalan kupang jaya 77 surabaya memberikan himbauan agar tidak kumpul-kumpul yang tidak perlu, penindakan dan pembubaran, melakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan terhadap pengelola dan pengunjung warkop yang membandel guna memutus mata rantai cegah penyebaran virus corona COVID – 19.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *