Anggota sabhara polsek sukomanunggal dialogis dengan karyawan minimarket sampaikan himbauan kamtibmas.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka melaksanakan program prioritas kapolri, pemantapan harkamtibmas, penguatan sinergi polisional, antisipasi kejahatan jalanan 3C, dan jaminan rasa aman nyaman di wilayah hukum polsek sukomanunggal polrestabes surabaya.

Anggota sabhara melaksanakan patroli dan dialogis dengan karyawan minimarket Indomaret di jalan Tanjungsari surabaya, minggu ( 26/04/2020 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Tugas dan Aiptu Gembong dengan menemui karyawan Indomaret maupun menemui masyarakat yang sedang berbelanja.

Dalam pertemuan tersebut telah disampaikan himbauan kamtibmas agar lebih peduli terhadap keamanan dilingkungan sekitarnya.

Disamping itu juga di sampaikan himbauan maklumat kapolri mengenai tata cara untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona diantaranya jangan melakukan kumpul-kumpul, guna masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dengan orang yang diajak bicara, jangan keluar rumah kalau tidak sangat penting sekali.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *