Bhabinkamtibmas kelurahan simo mulyo mendatangi warga binaanya dan sampaikan himbauan kamtibmas.

Surabaya – polsek aukkmanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal sambang ke warga binaanya di jalan simo kalangan surabaya.

Bhabinkamtibmas kelurahan Simo mulyo polsek sukomanunggal polrestabes surabaya Bripka Tanto melaksanakan sambang ke jalan simo kalangan RT 7 RW 7 kelurahan simo mulyo kecamatan sukomanunggal surabaya dengan menemui warga binaanya, jumat ( 17/04/2020 ).

Dalam kegiatan sambang tersebut disampailan pesan kamtibmas agar selalu hati hati dan waspada terhadap orang yang belum dikenal, dan kalau bepergian jangan menggunakan perhiasan yang menyolok bisa mengundang pelaku kejahatan khususnya ibu-ibu karena sudah banyak yang keluar dari lembaga kemasyarakatan mantan pelaku kejahatan.

Disamping itu menyarankan kepada warga binaanya agar menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak sama orang yang diajak bicara, hindari kumpul – kumpul dengan maksud untuk mencegah penyebaran virus corona, dan tidak keluar rumah kalau tidak penting sekali.

Polrestabes surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *