Demi keselamatan jiwa manusia polsek sukomanunggal melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan.

Sirabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona atau covid 19, setiap hari polsek sukomanunggal melakukan penyemprotan cairan disenfektan dan memberikan himbauan maklumat kapolri.

Kegiatan pennyemprotan dan memberikan himbauan kapolri dilaksanakan perumahan sukomanunggal jaya surabaya.

Seperti pada hari kamis tanggal 16 April 2020, polsek sukomanunggal polrestabes surabaya melaksanakan kegiatan penyemprotan di perumahan sukomanunggal jaya surabaya di pimpin waka polsek sukomanunggal Akp.Dwi Herianto didampingi pawas kanit lantas Ipda Sugeng dan anggota piket fungsi.

Kapolsek sukomanunggal kompol Budi Nurtjahyo,SH.M.K.n melalui waka polsek Akp.Dwi Herianto mengatakan bahwa giat penyemprotan disinfektan dan pemberitahuan maklumat kapolri ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona / covid-19 di wilayah hukum polsek sukomanunggal surabaya.

Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat dalam menanggulangi pencegahan penyebaran virus Corona agar selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan, mengkonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, serta melakukan social distancing.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *