Anggota sabhara polsek sukomanunggal sampaikan himbauan kamtibmas pada satpam perumahan.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum polsek sukomanunggal surabaya anggota sabhara polsek sukomanunggal polrestabes surabaya melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman atau perumahan, kamis ( 14/04/20202 ).

Kegiatan tersebut dilakukan aiptu In Oka Nuraja, Bripka M.Riski yang didampingi dengan menyambangi perumahan Darmo Permai Utara surabaya dengan menemui petugas satpam bapak Sueb.

Dalam kesenpatan tersebut aiptu In Oka Nuraja memberikan himbauan kepada satpam perumahan darmo permai utara agar hati hati dab tetap waspada terhadap aksi kehajatan yang sewaktu waktu bisa terjadi dan agar tamu menunjukan kartu identitas ( KTP ) serta pintu kaca mobil kalau masuk ke perumahan agar dibuka , dan apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan ke polsek setempat.

Disamping itu memberikan himbauan maklumat kapolri agar selalu menjaga pola hidup sehat seperti gunakan.masker, jaga jarak, selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun dan hindari kerumunan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *