Anggota sabhara polsek sukomanunggal kirim dua orang juru parkir liar ditipiring di PN surabaya.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dari keresahan masyarakat yang berbelanja di pertokoan alfamidi akibat adanya tukang parkir liar.

Menerima adanya keresahan dari masyarakat anggota sabhara bergerak cepat melakukan patroli dan menelusuri wilayah hukum polsek sukomanunggal surabaya.

Dari kegiatan tersebut telah mengamankan dua orang tukang parkir liar yang berada di alfamidi jalan sukomanunggal dan alfamidi jalan satelit utara, kedua orang tersebut tanpa dilengkapi dengan kartu pengenal parkir.

Dalam koordinasi dengan pihak pertokoan alfamidi bahwa tukang parkir tersebut tidak ada surat ijin dari pihak alfamidi untuk melakukan kegiatan tersebut.

Kedua tukang parkir liar tersebut dibawa kepolsek sukomanunggal untuk mempertanggung jawabkan perbuatan akan dilakukan Tipiring sesuai dengan perda No.8 Tahun 2012 tentang penyelenggara perparkiran dan Restribusi Parkir dan kedua orang juru parkir diantar oleh anggota sabhara polsek aukomanunggal menjalani sidang tipiring di pengadilan negeri surabaya, kamis (16/04/2020 ).

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *