Anggota Sabhara 822 temui karyawan alfamidi sampikan pesan kamribmas dan maklumat kapolri.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka melaksanakan program prioritas kapolri, mewujudkan SDM unggul, pemantapan harkamtibmas, penguatan pengawasan dan jaminan rasa aman nyaman di wilayah hukum polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, anggota polsek sukomanunggal melaksanakan patroli dengan sasaran supermarket dan obyek vital lainnya.

Anggota Polsek sukomanunggal anggota sabhara Aiptu In Oka Nuraja dan Bipka M.Risky melaksanakan patroli dengan mendatangi Alfamidi di jalan Satelit Indah surabaya, kamis (16/04/2020).

Kegiatan patroli dan sambang adalah salah satu tugas rutin anggota Polsek sukomanunggal baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran obyek vital, pertokoan, perkantoran dan juga pemukiman penduduk hal ini bertujuan untuk memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat di wilayah sukomanunggal surabaya.

Kali ini anggota Polsek sukomanunggal melaksanakan patroli di salah satu alfamidi yang berada di jalan satelit indah surabaya dalam giat ini anggota menyampaikan pesan dan himbauan kepada karyawan supermarket dan satu pembeli, agar jangan memakai perhiasan yang berlebihan karena bisa mengundang kejahatan.

Disamping itu disampaikan juga agar menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jangan bergerombol dan jaga jarak,untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kapolsek sukomanunggal melalui Wakapolsek Akp.Dwi Herianto mengatakan bahwa dengan diadakanya patroli obyek vital maupun di tempat-tempat yang di anggap rawan ini, dengan harapan akan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek sukomanunggal, jelasnya.

Polrestabes surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes surabaya Kombes Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *