Tigar pilar kelurahan simo mulyo memberikan bantuan berupa sembako.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya dengan adanya anjuran dari pemerintah mengenai physical distancing ( jaga jarak ) dan stay home ( berdiam diri dirumah ) dengan maksud untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19 yang berdampak pada perekonomian.

Untuk itu pihak tiga pilar kelurahan simo mulyo dibantu oleh kolonel TNI AL Dwi Yoga dan LSM bapak Perkasa membantu memberikan bantuan berupa sembako kepada SLB Bhakti Sosial.

Sembako yang dibagikan sebanyak 40 orang dan sembako terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, dan minyak goreng dan pembagian dilakukan di jalan simo mulyo baru 5 B No.5- 6b surabaya.kamis (16/04/2020 ).

Kegiatan tersebut dihadiri kanit Binmas polsek sukomanunggal Ipda Satryo Bagus Bambang, Bhabinkamtibmas kelurahan simo mulyo dan anggota Babinsa koramil 0830/05 Tandes surabaya.

Kegiatan yang diadakan oleh LSM perkasa dengan menggandeng tiga pilar kelurahan simo mulyo tersebut untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat yang tidak mampu dan pembagian langsung ditujuhkan ke sasaran dengan diantar mobil.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *