Anggota cadangan Sabhara secara rutin melaksanakan pos pagi di simpang tiga jalan kupangbjaya – jalan kupang baru surabaya.

Surabaya – Polsek Sukomamunggal polrestabes surabaya, dengan hadirnya anggota polri anggota polri di tengah – tengah masyarakat sangat dibituhkan sekali untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjadi kondudif, seperti pelaksanaan pos pagi yang wajib harus dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat.

Pelaksanaan Pos pagi di wilayah hukum polsek sukomanunggal polrestabes surabaya telah dibagi simpul – simpul yang harus diisi oleh anggora polri dalam melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas yang dimulai pukul 06.30 wib s/d 07.45 wib.

Seperti yang dilaksanakan anggota cadangan Sabhara Aiptu In Oka Nuraja dan Bripka M.Risky melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di pertigaaan jalan Kupang Jaya – jalankupanf baru surabaya, selasa ( 14 /04/2020 ).

Menurut keterangan kapolsek sukomanunggal polrestabes surabaya Kompol Budi Nurtjahyo.SH.M.K.n, bahwa kegiatan pelaksanaan pos pagi dilakukan secara rutin, karena kehadiran polri di tengah tengah masyarakat sangat diperluhkan sekali pada saat masyarakat mulai berangkat aktifitas atau kepadatan arus lalu lintas karena bersamaan dengan keberangkatan masyarakat beraktifitas disamping itu untuk mencegah terjadinya pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas di pagi hari.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *