Bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal dampingi petugas kelurahan putat gede lakukan penyemprotan disenfektan cegah penyebaran virus corona.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya dalam rangka melaksanakan program prioritas kapolri mewujudkan DM unggul, pemantapan Harkamtibnas, penguatan sinergitas polisional dan antisipasi penyebaran pencegahan wabah virus corona covod 19 di wilayah hukum polsek sukomanunggal polrestabes surabaya.

Demi mencegah penyebaran virus corona telah berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah, seperti anggota bhabinkamtibmas kelurahan putat gede Bripka Bagus,SN.SH mendampingi petugas kelurahan melakukan penyemprotan cairan disenfektan di masjid Al Barokah Rt 05 RW 04 putat gede kelurahan putat gede surabaya, senin ( 30/03/2020).

Kegiatan tersebut harus sinergitas dari pihak 3 pilar untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 guna memutus mata rantai virus tersebut, serta harus ada kesadaran diri sendiri oleh masyarakat dalam pola hidup sehat, dan tidak keluar rumah serta tidak berkumpul dengan orang banyak, tidak bersalaman, gunakan.masker, jaga jarak dengan orang yang diajak bicara.

Polrestabes surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes surabaya Kombes Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *