Polsek sukomanunggal melaksanakan giat Physical Distancing penyemprotan pengendara sepeda motor Disenfektan di TL Satelit Utara.

Surabaya – polsek sukomanunggal dalam rangka melaksanakan program prioritas kapolri , mewujudkan SDM Unggul, pemantapan harkamtibmas, penguatan sinergi polisional, pola hidup sehat dan pencegahan penyebaran wabah virus corona di wilayah hukum polsek sukomanunggal polrestabes surabaya.

Kegiatan Physical Distancing penyemprotan cairan Disenfektan dengan kekuatan 12 personil langsung dipimpinoleh Kapolsek sukomanunggal Kompol Budi Nurtjahyo,SH.M.K.n yang didampingi pamenwas polrestabes surabaya Kompol Abdul Rosyid.

Kegiatan Physical Distancing penyemprotan Disenfektan dilaksanakan di perempatan Satelit Utara surabaya terhadap kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua,minggu (29/03/2020 ).

Kegiatan penyemprotan oleh polsek sukomanunggal dapat memberikan manfaat yang dapat dirasakan warga masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona dan kegiatan ini akan dilakukan terus menurus sampai situasi sudah dianggap aman dari penyebaran virus corona.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *