3 Pilar Rungkut Dukung Pelaksanaan PSBB Dengan Pasang Spanduk Di Pasar Gununganyar

Polrestabes Surabaya Polsek Rungkut, Dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan bidang penguatan sinergi Polisional serta dalam rangka mencegah penularan covid-19. Minggu , 26 April 2020 Pawas R.1 Ambon IPTU Joko Setyono beserta piket fungsi melaksanakan Sosialisasi PSBB di Pasar OERR jl. Gunung Anyar Tambak Surabaya.

Dalam Kegiatan tersebut anggota piket fungsi Polsek Rungkut juga dikuti oleh 3 pilar termasuk Bu. Camat Gunung Anyar Surabaya dan Sat Pol PP Kec. Gunung Anyar Guna Pengaturan Stan Pasar OEER dengan sistem jarak antar stan penjual jika nantinya sudah di berlakukan PSBB di Kota Surabaya.

Yang dilakukan dalam Kegiatan tersebut dengan memasang Banner / spanduk himbauan kepada penjual dan pembeli yang berada di Pasar Oer Gununganyar guna mencegah penularan virus 19 bertambah meluas. mendukung kebijakan pemerintah kota Surabaya tentang PSBB yang akan dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 28 April 2020.

Situasi wilkum Polsek Rungkut Surabaya secara umum aman dan terkendali, kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *