Polsek sukomanunggal menggelar Razia Bagung dengan Pegawai Dispenda.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dengan menggelar operasi cipta kondisi mandiri dalam rangka pemantapan harkamtibmas.

Kegiatan operasi cipta kondisi mandiri dilaksanakan bersama pegawai Dispenda di jalan kupang Jaya surabaya dengan kekuatan 15 personil yang di pimpin oleh waka polsek Sukomanunggal surabaya Akp.Dwi Heriyanyo di dampingi pawas Ipda sugeng prayitno , Rabu ( 11/03/2020 ).

Dalam kegiatan tersebut melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua selain melakukan pemeriksaan kelengkapan surat surat juga melakukan pemeriksaan barang barang bawaannya, jok sepeda motor dengan sasaran barang barang terlarang seperti handak, sajam, narkoba, dan miras, dan kalau menjumpai STNK yang habis masa berlakunya dan belum membayar pajak diserahkan kepada pwtugas Dispenda.

Menurut keterangan Kapolsek sukomanunggal polrestabes surabaya Kompol Budi Nurtjahyo, SH.MK.n bahwa operasi cipta kondisi mandiri untuk antisipasi kejahatan jalanan 3C guna menciptakan situasi aman nyaman di wilayah hukum polsek sukomanunggal surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *