Polres Jember News – Hari Sabtu (17/6) 2017 jam 11.00 wib. Polres Jember melaksanakan tes Urine bagi para pengemud kendaraan angkutan umum lintas kota di Terminal Tawangalun Rambipuji Jember.
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH yang didampingi Kasat Narkoba AKP Sukari, Kasat Lantas AKP Nopta Histaris Suzan SIK serta jajarannya.
Dalam melaksanakan kegiatan Tes Urine kesejumlah para supir Bus agar para penumpang selamat sampai tujuan dalam menaiki Bus Antar Kota dan Luar Kota.
Lanjut Kapolres Jakarta, Jangan sampai ada hal-hal yang bisa mengganggu konsentrasi pengemudi karena supir menanggung keselamatan penumpang.
Sejauh ini Kasat Narkoba sudah ada 15 pengemudi yang kita lakukan tes Urine dan semuanya negatif dan ini masih terus bergulir kepada pengemudi yang lainnya. semoga tidak ada supir bus yang memakai narkoba,” katanya
Kita akan lakukan terus sampai benar-benar tidak ada Supir sebagai pengguna narkoba yang dapat merugikan masyarakat dan supir tentunya,” imbuhnya.
Dan pada arus balik nanti tentunya akan dilanjut giat ltes Urine, yang pasti para pengemudi harus begantian dengan yang lain yang dalam kondisinya sehat dan negatif narkoba, kenapa’agar para penumpang selamat sampai tujuan.//humasresjember

LEAVE A REPLY