Anggota sabhara melakukan patroli dialogis dengan karyawan Spbu sampaikan pesan pesan kamtibmaas

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum polsek sukomanunggal surabaya, anggota sabhara 822 polsek sukomanunggal melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU ) yang terletak di jalan simo pomahan surabaya,senin ( 09/03/2020 ).

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh anggota unit Sabhara 822 Polsek sukomanungggal Aiptu Tugas Kisnu dan Aiptu Gembong.

Kegiatan sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang mengisi BBM untuk tertib dan antri. Kepada warga yang mengisi BBM dengan mengendarai sepeda motor, dihimbau untuk menggunakan helm standar demi keselamatan dalam berkendara di jalan.

Dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti SPBU, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek sukomanunggal polrestabes surabaya.

Di samping itu kegiatan sambang ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Pencurian maupun beredarnya uang palsu dan karyawan Spbu mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang atau patroli tersebut.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *