Polsek Mulyorejo Press Realese Kasus Percobaan Bunuh diri

by

Polrestabes Surabaya – Polsek Mulyorejo Press Release kasus Percobaan pembunuhan dan atau penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku Inisial M. I. A terhadap korban berinial I.P.T di salah satu hotel di Dr. Ir. Soekarno Surabaya.
berawal dari pelaku mengerjakan pekerjaan nya meng-upload data-data ttg lowongan pekerjaan di akun Facebook.
Sekira pk 24.00 wib TSK akan istirahat akan tetapi korban menegurnya dan marah bahwa apa yg dikerjakan salah.
Kemudian TSK mengerjakan kembali data-data yg untuk diupload.
Sekira pk. 02.00 wib pelaku istirahat dan duduk disebelah korban yg dalam keadaan tidur. pelaku istirahat dan duduk disebelah korban yg dalam keadaan tidur.
Kemudian pelaku teringat kata-kata korban sewaktu menegur/ marah tadi, dan timbulah niat TSK untuk membunuh korban dan TSK mengambil pisau dapur di tempat sendok makan yg tidak jauh dari tempat tidur tsb setelah itu disisipkan dibawah guling yg dipersiapkan untuk menikam korban, beberapa saat kemudian TSK menikam korban pada bagian kepala terlebih dahulu dan korban kaget terbangun sehingga melakukan perlawanan akan tetapi tsk terus menyerang korban.
Setelah korban terjatuh dilantai dan tak berdaya TSK keluar dari kamar kost tsb, dan di tangkap
anggota Polsek Mulyorejo dan mengamankan pelaku/ tsk untuk dibawa ke Polsek Mulyorejo. Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.M.Hum didampingi Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Iptu Harun,S,H membenarkan kejadian tersebut, dan memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidiakn terhadap kejadian tersebut, ujarnya