Patroli Sabhara 822 Polsek Genteng Himbau Jukir Indomart Jl. Kusuma Bangsa Surabaya Agar Waspada Terhadap Curanmor.(26/7)

by

(Surabaya) – Kehadiran Patroli Sabhara 822, Bripka Karno dan Brigadir Cipto sangat diharapkan oleh Para Jukir Di Wilkum Polsek Genteng, tiada lain agar Sitkamtibmas kondusif. Patroli Sabhara 822 Selain Mobiling di Perumahan, Obyek Vital, SPBU juga menyambangi perparkiran Indomart yang terletak di Jl.Kusuma Bangsa, Kelurahan Peneleh Kecamatan Genteng Kota Surabaya.

Dalam Patroli Dialogis tersebut Bripka Karno bersama Brigadir Cipto memberikan himbauan kamtibmas terhadap juru parkir (jukir) Indomart untuk lebih waspada dalam menjaga kendaraan pengunjung Indomart yang sedang berbelanja, pastikan motor pengunjung terkunci Stir,Jangan ada barang – barang yg berharga tertinggal di motor miliknya jk mobil upayakan terkunci, utk meminimalisir pelaku kejahatan yg memanfaatkan kelengahan pengunjung Indomart,” Ucap Bripka Karno“untuk kenyamanan pengunjung agar jukir jemput bola dengan menghimbau para pemilik kendaraan untuk menambahkan kunci pengaman ganda saat parkir,apabila ada hal yang mencurigakan segera lapor ke Bhabinkamtibmas, Babinsa atau datang ke Polsek Genteng dan menghimbau agar tetap jaga kesehatan antisipasi terjangkitnya Covid-19” imbuh Brigadir Cipto terhadap jukir Indomart.
Minggu (27072020) 14.00 Wib
(Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P.

#Polriuntukindonesia
#Polricegahcorona
*#jogo suroboyo24🕧7*
*#jogo jawatimur*
*#Surabaya🇮🇩Lawan Covid-19*
*#New Normal*