by

Anggota Sabhara 822 pos akhir di jalan Simo Pomahan surabaya.

Surabaya – Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya, sebagai anggota polri yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjadi aman, nyaman dan kondusif.

Anggota Sabhara polsek sukomanunggal setiap sore diturunkan pada simpul-simpul jalan dalam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dimulai pukul 16.00 wib s/d 17.30 wib simpul – simpul jalan yang ditempati anggota sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.

Pelaksanaan anggota dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas dilengkapi dengan prosedur protokol kesehatan menggunakan masker.

Seperti yang dilaksanakan anggota Sabhara Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya Aiptu Gembong dan Aiptu Tugas melaksanakan pos sore dipertigaan jalan Simo Pomahan surabaya,senin (27/07/2020 ).

Menurut keterangan kapolsek sukomanunggal Akp.Ade Christian Manapa,S.E, S.I.K, M.H kegiatan pos sore yang dilaksanakan oleh anggota polri merupakan kehadiran polri di tengah – tengah masyarakat sangat diperlukan sekali, terutama pada jam jam sibuk kepulangan masyarakat dari beraktifitas sehingga sampai di tujuan menjadi lancar dan aman.