OLAHRAGA BERSEPDA TULARI ANGGOTA SATRESNARKOBA POLRESTABES SURABAYA. SEHAT, TANGGUH, DAN KERJA TUNTAS

by

Promoter.news – (Sabtu, 25/07/2020) Menikmati akhir pekan di era moderen seperti sekarang ini, kaum urban memang memilih kegiatan berolahraga untuk menjaga stamina tubuh. Belakangan ini tren bersepeda memang digeluti sebagai olahraga yang dianggap kekinian di tengah-tengah pandemi Covid-19 diikuti dengan olahraga lari yang memang sudah menjadi bagian dari budaya hidup sehat warga ibu kota, dan juga di kota surabaya khususnya sejak pandemi Covid-19 belum melanda Indonesia.

Hobi olahraga bersepeda tersebut juga menulari Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Memanfaatkan waktu luang di hari sabtu yang biasanya hanya dikhususkan untuk pelaksanaan apel pagi dan olahraga bersama, Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mengambil kesempatan untuk melaksanakan kegiatan bersepeda bersama di pagi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan sekaligus menerapkan standar keamanan dalam bersepeda, Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya tak main-main dalam menjalankan hobi berolahraga satu ini. Kompak dengan seragam berwarna biru Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mulai bersepeda mengelilingi jalan-jalan di sekitaran kantor Polrestabes Surabaya tentunya dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, dan bahkan bersepeda di jalur yang sudah disiapkan yakni di jalur bersepeda.

“Kegiatan seperti ini semoga akan terus berlanjut. Selain membuat tubuh sehat, pikiran yang selama ini jenuh dengan tugas dan pekerjaan, setidaknya dapat di refresh dengan berolahraga dan menikmati udara pagi.” Ungkap Aiptu I Putu Yogi yang setiap harinya bekerja sebagai seorang Penyidik Pembantu di fungsi Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.Skt.10