Giat apel pagi

by

Polrestabes Surabaya – Sabtu 25 juli 020 bertempat di Lapangan parkir Gedung Graha Sativa Dolog Surabaya, KBO Satlantas Polrestabes Surabaya AKP SUUD mengambil apel pagi Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya yang akan melaksanakan tugas rutin shift pagi.

Apel pagi yang dihadiri juga oleh Kanit laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP FAQIH serta perwira pelaksana lainnya tersebut diikuti oleh anggota Satlantas Polrestabes Surabaya yang melaksanakan tugas pagi.

Dalam arahannya, Bapak KBOSatlantas Polrestabes menyampaikan amanat dari Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.SI. yang isinya mengarahkan Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya untuk menjaga kesehatan dan sanitasi diri, Mako, kendaraan dan lingkungan, selain itu dalam pelaksanaan apel pagi kali ini dilaksanakan pengecekan APD personil berupa Masker, Sarung Tangan dan Face Shield, dan tetap menerapkan prosedur Kesehatan di lingkungan kerjanya.

Dalam kesempatan yang berbeda, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.SI. memberikan amanat agar Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya juga ikut mengamankan situasi disaat adanya pandemi COVID 19 guna menganjurkan masyarakat untuk tetap tenang dan tidak takut serta menganjurkan untuk hidup sehat dan senantiasa mengingatkan kepada masyarakat yang ada pada kantor pelayanan masyarakat di Satlantas Polrestabes Surabaya untuk tetap mengikuti protokol dan prosedur Kesehatan dengan cara humanis.

#satunyaliwanitertibjogosuroboyo, #jogosuroboyo, #satlantaspolrestabessurabaya, #polrestabessurabaya, #caktejo, #cakaptertibjogosuroboyo