BERSIH-BERSIH RUANG KERJA, ANGGOTA SATRESNARKOBA POLRESTABES SURABAYA JAGA LINGKUNGAN AGAR TETAP SEHAT DAN KONDUSIF

by

Promoter.news – (Sabtu, 25/07/2020) Di tengah pandemi covid-19 yang memprihatinkan, seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya bagi warga kota Surabaya dihimbau untuk mulai beradaptasi dengan kebiasaan baru (new normal) dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona (covid-19)

Menggunakan masker saat beraktivitas, membawa handsanitizer secara mandiri, menjaga jarak aman antar sesama manusia, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sangat diutamakan sebelum menyentuh bagian tubuh yang sensitif seperti mata, mulut dan hidung.

Selain itu menjaga kebersihan lingkungan juga diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan steril. Kebiasaan hidup sehat dan bersih tersebut juga harus dilakukan oleh Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Melalui perintah langsung Kasatresnarkoba AKBP Memo Ardian, seluruh Anggota Penyidik yang setiap hari harus berjibaku mengerjakan tugas penyidikan di kantor wajib melakukan curvei lingkungan dengan membersihkan meja serta ruangan kerja.

Lingkungan yang bersih diyakini dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif. Mengikuti teladan Kapolda Jawa Timur agar menciptakan lingkungan kerja yang tangguh, Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya dan Anggotanya bersama-sama menciptakan lingkungan yang sehat, terbukti dengan tidak adanya anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang terjangkit penyakit, bahkan yang semengancam jiwa seperti virus corona.

“Semoga dengan kesadaran dan disiplin untuk menjaga lingkungan, kita semua dijauhkan dari penyakit, apalagi virus corona.” Ungkap Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya.Skt.10