AGAR MAKIN SEMANGAT BEKERJA, ANGGOTA SATRESNARKOBA POLRESTABES SURABAYA TINGKATKAN IMUNITAS DENGAN SUNTIK VITAMIN C

by

Promoter.news – (Jumat, 24/07/2020) Demi menjaga daya imunitas Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya agar tetap dalam kondisi sehat di tengah pandemi covid-19, Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP. Memo Aridan, memberikan suntikan vitamin C kepada seluruh anggotanya, Kamis (23/7/2020) malam.

Selain agar selalu fit saat bertugas dalam penyelidikan dan penyidikan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, suntikan vitamin C tersebut juga bertujuan untuk melindungi dan membentengi Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya dari Virus Covid-19.

“Ini agar daya imun anggota kami terjaga saat bertugas, tentunya dalam masa pandemi,” kata Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian.

Selain menjalankan tugas sehari-hari dalam melakukan tugas lidik dan sidik tindak pidana penyalahgunaan narkoba, tugas Anggota Polri yang utama adalah sebagai pengayom masyarakat. Tentunya berbagai macam tugas di luar tugas pokok Anggota Satresnarkoba juga harus dilaksanakan, terlebih dalam melakukan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat selama pandemi covid 19.

Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya menyampaikan bahwa kegiatan suntik vitamin tersebut adalah sebagai bentuk perlindungan dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan terhadap Anggotanya. “Anggota berangkat bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat, meninggalkan keluarga yang ada di rumah untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang Polisi. Saya ingin mereka pulang ke rumah dalam keadaan sehat, sekaligus menjaga kepercayaan keluarga anggota di rumah yang pasti cemas melihat kami harus bekerja di tengah-tengah pandemi seperti sekarang ini.” Ungkap AKBP Memo Aridan.Skt.10