by

Menekan penyebaran Covid 19 Kapolrestabes surabaya Kombes pol Jhonny Eddyson Isir, S.I.K, M,CP bagi bagi masker.

Surabaya – Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya, dengan kepeduliannya terhadap penyebaran virus corona kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddyson Isir,S.I.K, M, CP di dampingi kapolsek sukomanunggal AKP Ade Christian Manapa, S.E, S.I.K, M.H bersama bonex mania simo kalangan surabaya membagikan masker gratis kepada pengguna jalan raya.

Pembagian masker kain gratis dilaksanakan di jalan simo kalangan surabaya bersama dengan Bonex mania dari simo kalanagan, jumat ( 24/07/2020 ).

Pembagian masker tersebut diberikan kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di jalan simo kalangan surabaya maupun kepada masyarakat yang ada disekitar jalan simo kalangan surabaya secara gratis.

Menurut keterangan kapolsek sukomanunggal Akp.Ade Christian Manapa,S.E,S.I.K, M.H di tempat pembagian mengatakan bahwa pembagian masker kain secara gratis ini merupakan wujud kepedulian polri untuk memberantas penyebaran virus corona dan diharapkan masyarakat juga untuk mendisiplinkan diri dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Dengan pembagian masker kain tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam usaha memutus rantai penyebaran virus Covid 19,” ucap kapolsek.