Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Sasar Sejumlah Warkop dan Cafe Tegakan Aturan Adaptasi Kebiasaan Baru

by

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Sasar Sejumlah Warkop dan Cafe Tegakan Aturan Adaptasi Kebiasaan Baru

Polsek jambangan polrestabes Surabaya yang dipimpin langsung oleh perwira pengawas Iptu Sugianto melakukan himbauan kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan jambangan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), KAMIS (22/07/2020)

Adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran himbauan kamtibmas adalah tempat berkumpulnya masyarakat antara lain Warnet, Wi-fi, dan Cafe.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang marak di Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan secara keliling menggunakan media pengeras suara, dan menguniungi tempat-tempat yang dikerumuni banyak orang.

Dalam himbauanya petugas polsek jambangan polrestabes Surabaya agar masyarakat selalu membiasakan mencuci tangan secar berkala dengan sabun atau antiseftik dan memakai masker apabila batuk, pilek, serta agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan rumah maupun di tempat kerja.

“Apabila ada gejala panas, batuk, pilek agar segera berobat ke Rumah Sakit terdekat,”

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.