PENYIDIK IDIK III LAKUKAN TAHAP II DENGAN CARA ONLINE (VIDEOCALL)

by

Promoternews – (Kamis, 23/07/2020) Untuk mencegah Covid-19 Penyidik Idik III Lakukan Tahap pelimpahan tersangka dengan cara online (Videocall) Penyidik dan Jaksa Melakukan Video call dan di hadapkan langsung kepada tersangka untuk mengetahui tersangka dan menjelaskan kasus jumlah barang bukti dan menjelaskan kronologi kejadian penangkapan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.Skt.10