Patroli 822 Polsek Genteng Pos Akhir Bantu Kelancaran Lalin Depan Grapari Jl. Kayoon – Jl.Pemuda Surabaya.(23/7)

by

(Surabaya) – Menjelang petang kepadatan lalin di beberapa titik wilyah Hukum Polsek Genteng dari Jl. Slamet Depan Mall Grandcity, Per 4 an Kalianyar – Jagalan, Per 4 an Jl. Kusuma Bangsa, Grahadi, Per 4 an Ngaglik.

Untuk itu personil Patroli Sabhara 822 menempati Depan Grapari Jl. Kayoon – Jl.Pemuda Surabaya
melaksanakan giat Pos akhir gatur lalin dan penyebrangan masyarakat yang akan pulang kerja agar terhindar laka lantas maupun kemacetan.

Penempatan anggota Polsek Genteng pada Pos akhir ditempatkan pada titik-titik rawan terjadinya laka lantas maupun kemacetan diantaranya, di Depan Grapari Jl. Kayoon – Jl.Pemuda Surabaya Grahadi wilayah hukum Polsek Genteng.

Dalam pelaksanaan giat Pos Akhir Piket Lantas 902 Polsek Genteng dibantu Piket Cadangan Panjang yg menempati Pos Akhir Jl. Slamet Depan Mall Grandcity
“Sehingga masyarakat merasakan kehadiran anggota POLRI dapat tercipta rasa aman, nyaman dan lancar, dalam aktifitas pulang kerja” terang Kanit Binmas Polsek Genteng selaku Pawas hari Kamis (23072020) Jam 17.00 Wib (Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P.

#Polriuntukindonesia
#Polricegahcorona
*#jogo suroboyo24🕧7*
*#jogo jawatimur*
*#Surabaya🇮🇩Lawan Covid-19*
*#New Normal*