by

Kanit Lantas Polsek Sukomanunggal pimpin Operasi Patuh Semeru 2020.

Surabaya – Polsek sukomanunggal Polrestabes Surabaya, mulai tanggal 23 Juli 2020 sampai tanggal 05 Agustus Kepolisian Republik Indonesia secara serentak menggelar Operasi Patuh 2020 yang digelar selama 14 hari.

Kegiatan Operasi Patuh semeru 2020 pelaksanaannya berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam operasi paruh semeru 2020 menindak pengguna jalan raya yang melanggar dilihat dengan kasat mata.

Seperti anggota lalu lintas polsek sukomanunggal polrestabes surabaya menggelar operasi patuh semeri 2020 di jalan Simo Kalangan surabaya, kamis (23/07/2020 ).

Kegiatan operasi patuh semeru 2020 dipimpin langsung oleh kanit lantas Akp.Herry Iswanto,SH

Pelaksanaan dilakukan dengan menghentikan pengendara kendaraan sepeda motor yang tidak menggunakan helm pengamanan dan kemudian dilakukan pemeriksaan surat surat Stnk dan Sim.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker.

Dalam hal tindakan hukum yang dikedepankan ialah persuasif dan humanis dengan orientasi mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas.