by

Anggota Sabhara datangi petugas Satpam Bank BTN sampaikan pesan protokol kesehatan dan Kamtibmas.

Surabaya – Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya, dalam rangka melaksanakan program prioritas kapolri, mewujudkan SDM unggul, pemantapan harkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek sukomanunggal polrestabes surabaya menjadi aman dan kondusif.

Kegiatan patroli dilakukan anggota sabahara polsek sukomanunggal polrestabes surabaya Aiptu Gembong dan Aiptu Tugas , Rabu ( 22/07/2020 ).

Dalam kegiatan tersebut dengan sasaran obyek vital kantor perbankan yang terdapat Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM ) yang ada di wilayah sukomanungggal surabaya.

Seperti yang dilaksanakan anggota polsek sukomanunggal Aiptu Syaiful dan Bripka Fentur mendatangi petugas satpam bank BTN di jalan Muhammad surabaya.

Dalam pertemuan dan dialogis tersebut telah disampaikan pesan kamtibmas agar selalu hati hati dan waspada ketika menjalankan tugas jaga terhadap orang yang mencurigakan dan selalu melakukan kontrol ke lingkungan kantor perbankan dn tempat ATM, dan pastikan camera CCTV yang ada dilingkungan Bank BTN maupun di dalam ATM berfungsi