KAURBINOPS SATRESNARKOBA MINTA ANGGOTANYA UNTUK TAK SEPELEKAN PELAKSANAAN APEL PAGI

by

Promoter.news – (Selasa, 21/07/2020) Usai pelaksanaan Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolrestabes Surabaya, Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang diawaki oleh Penyidik dan ASN, langsung membentuk barisan baru tersendiri untuk menerima arahan dari Kaurbinops Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Akp. Eric.

Dalam arahannya Kaurbinops Satresnarkoba Polrestabes Surabaya secara langsung mengucapkan ucapan terima kasihnya atas perhatian dan atensi para anggotanya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari. Mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona, Kaurbinops Satresnarkoba meminta para anggotanya untuk menjaga kesehatan dan mematuhi segala saran kesehatan yang diinformasikan untuk memproteksi diri masing-masing.

“Tetap jalankan aktifitas. Jangan berharap Anggota Polri ikut-ikutan merasakan kerja dari rumah. Apabila diberlakukan peraturan untuk lockdown Anggota Polri wajib keluar dari rumah untuk menjaga.” Ungkapnya.

Selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10