Kapolsek Tandes Surabaya Datangi Lokasi Kebakaran Ruko Bahan Bangunan Di Manukan Kulon

by

SURABAYA – Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya mendatangi langsung lokasi kejadian kebakaran rumah dan toko bahan bangunan yang ada di Jalan KH. Amir Manukan Kulon Kecamatan Tandes Surabaya, Senin (20/07/2020) siang.
Ruko yang terbakar diketahui milik Setya Wahyudi (40) yang menjual peralatan dan bahan bangunan. Kebakaran mengakibatkan seluruh bagian rumah da nisi toko hangus dilalap si jago merah.
Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya AKP Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K. mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari anggota patroli adanya sebuah ruko bangunan terbakar. Selanjutnya bersama anggota lainnya, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya langsung mendatangi lokasi.
“Informasi kebakaran dari anggota yang sedang berpatroli di jalan yang melihat kepulan asap tebal membumbung tinggi,” katanya.
Untuk mengatasi kebakaran, lanjut Kapolsek Tandes, didatangkan 15 unit pemadam kebakaran Pemkot Surabaya dan bantuan PLN juga didatangkan untuk memadamkan aliran listrik.
“Beruntung api dapat dipadamkan dengan cepatkan, meski menghanguskan seluruh bangunan dan api tidak merambat ke bangunan sekitarnya.
Disampaikan Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya, dugaan sementara kebekaran terjadi akibat konsleting listrik karena bangunan dalam tahap renovasi.
“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, untuk kerugian materiil belum bias dipastikan besarnya. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kebakaran,” pungkasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)