Antisipasi Kepadatan Awal Pekan, Waka Polsek Benowo Giat Gatus Lalu-Lintas

by

No Commentson Antisipasi Kepadatan Awal Pekan, Waka Polsek Benowo Giat Gatus Lalu-Lintas

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Waka Polsek Benowo Polrestabes Surabaya AKP M. Munaji, sh melaksanakan patroli sepeda untuk mengecek anggota yang sedang melaksanakan pos awal, Senin (20/07/2020).

Dalam kegiatan patroli sepeda tersebut, Waka Polsek Benowo AKP M. Munaji, sh juga bergabung dengan anggota yang sedang melaksanakan pos awal untuk melakukan pengaturan lalulintas dan membantu pejalan kaki untuk menyeberang jalan.

Selain itu, Waka Polsek juga menyarankan agar semua pengguna jalan memakai helm yang benar pastikan bunyi klik serta lengkapi persyaratan lainnya baik surat surat maupun kelengkapan lainnya.

“Dengan harapan agar pengguna jalan selalu tertib berlalu lintas serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata AKP M. Munaji, SH.”

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)