by

Mahasiswa Unesa berkunjung ke mapolsek sukomanunggal diterima kapolsek.

Surabaya – Polsek Sukomanunggal Polrestabes surabaya telah dilaksanakan penerimaan Kunjungan dari Mahasiswa Universita Negeri Surabaya ( UNESA ) Lidah yang berjumlah 16 orang yang melakukan KKN di Kel. Simomulyo Kec. Sukomanunggal Kota Surabaya.

Adapun dalam kunjungan tersebut di terima langsung oleh Kapolsek Sukomanunggal AKP ADE CHRISTIAN MANAPA,S.E., S.I.K., M.H beserta dengan Wakapolsek Sukomanunggal AKP DWI HERIANTO beserta dengan perwakilan para Kanit Polsek Sukomanunggal.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka KKN, serta untuk saat ini para masiswa bertempat tinggal di Kampung Tangguh RW.7 Kel. Simomulyo Kec. Sukomanunggal Kota Surabaya.

Adapun dalam kunjungan ke Polsek Sukomanunggal, Kapolsek Sukomanunggal AKP ADE CHRISTIAN MANAPA,S.E., S.I.K., M.H memaparkan perihal Kampung tangguh yang telah dilaksanakan oleh warga RW 7 Kel. simomulyo yang di dukung oleh Muspika Kec. Sukomanunggal serta memberikan penyuluhan kepada mahasiswa tentang bahaya serta penanganan dan pencegahan Virus Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia khusunya Kecamatan Sukomanunggal Kota Surabaya.