Monitoring dan pantau Kamtibmas

Monitoring dan pantau Kamtibmas

Unit opsnal Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya menempati Kring serse

Guna menekan dan Meminimalisir segala bentuk kejahatan jalanan dan adanya peredaran gelap Narkoba, Unit Opsnal Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dengan di Pimpin Kanit Reskrim Iptu Wardi Waluyo.S.H.M.Hum, melaksanakan Patroli Kring Serse di Perumahan Gunung Sari Indah Kedurus, Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya.
Dengan membawa anggotanya monitoring giat warga yang sedang melakukan aktifitas di malam hari. Kamis ( 02 / 07 / 2020 ) Jam 21.00 Wib.

Kompol Samsul Hadi..S.H.Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, menekankan setiap anggota Unit Reskrim Opsnal dan penyidik melaksanakan monitoring dan penggal jalan sesuai Kring Serse

Patroli Kring Serse dilaksanakan bertujuan untuk meminimalisir segala bentuk kejahatan maupun peredaran gelap Narkoba di wilayah hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

” Dalam pelaksanaan Patroli Kring Serse, anggota Unit Reskrim lakukan pemantauan wilayah di tempat-tempat yang rawan dijadikan aksi Kejahatan, ”

Adapun Sasaran lokasi yang dilakukan pemantauan wilayah, yang sering terjadi kejahatan

” Kita lakukan penyisiran dijalan Raya secara teliti, dan cermat agar setiap warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, secara keseluruhan, wilayah yang menjadi target patroli dalam kondisi aman.

Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kapolrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *