Melayani masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, petugas Spkt polsek sukomanunggal polrestabes surabaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang melapor.

Memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polsek sukomanunggal polrestabes surabaya dengan menggunakan protokol kesehatan.

Pelapor datang ke polsek sukomamunggal wajib menggunakan masker, kemudian disuruh mencuci tangan dengan sabun pada wastapel setelah itu diterima oleh anggota Spkt yang sudah diberi jarak pemisah antara anggota spkt dengan pelapor.

Seperti yang dilaksanakan anggota Spkt ( Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ) aiptu slamet hariadi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang melaporkan krhilangan surat surat seperti KTP, Buku Tabungan dan Atm, kamis (02/07/2020)

Kedatangan masyarakat yang datang dan melapor ke polsek sukomanunggal harus disambut dengan sapa, senyum dan sayam dan setiap masyarakat yang datang melaporkan kehilangan atau pengaduan lainnya tidak dipungut biaya kecuali dalam pengurusan SKCK yang sudah ada ketentuan dari pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *