Pencegahan Mewabahnya Covid-19 Gabungan 3 Pilar Melaksanakan Kegiatan Himbauan Memakai Masker Di PKL, Warkop, Warung Makan Yang Masih Membandel Dalam Mengikuti Protokol Kesehatan Di Wilayah Kecamatan Genteng Surabaya.

(Surabaya) – Kehadiran anggota Polsek Genteng bersama 3 Pilar melaksanakan program pimpinan dalam rangka Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Virus Corona (Covid-19).

Menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid -19).

Dalam rangka melaksanakan dan mendukung 7 Program Prioritas Kapolri dalam bidang Pemantapan Harkamtibmas.

– Peraturan Walikota Surabaya no 16 tahun 2020 Tentang Pedoman Pembatasan Sosial Bersekala Besar Dalam Penanganan Covid -19 diKota Surabaya

Patroli Skala Besar 3 Pilar Dan Himbauan Memakai Masker Di Kota Surabaya Untuk Antisipasi Penyebaran Covid-19″

Melaporkan kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar pada :

Hari : Selasa
Tgl : 16 Juni 2020
Jam. : 21.00 Wib.
Lokasi : Wilayah Kecamatan Genteng Surabaya

A. Pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 sekitar pukul 21.00 Wib bertempat di Wilkum Polsek Genteng telah dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan 3 pilar masa transisi New Normal dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19, yang di ikuti oleh 15 personil gabungan dipimpin Bpk. Kapolsek Genteng Didampingi Danramil Genteng.

B. Adapun personil yang terlibat Al. Sbb ;
– Bpk. Mayor TNI DANI Danramil Polsek Genteng.
– Bpk. Kompol ANGGI S Kapolsek Geneteng.
– Bpk. IPDA KASTUR Panit Lantas Polsek Genteng.
– 4 Personil Koramil Genteng.
– 5 Personil Polsek Genteng.
– 3 Personil Satpol PP. Kecamatan Genteng.

C. – Pkl. 21.09 Wib Pasukan Patroli Gabungan 3 Pilar Kecamatan Genteng berangkat menggunakan 4 unit kendaraan Patroli Roda-4 Polsek dan Satpol PP dari Mapolsek Genteng menuju sasaran, dengan rute Jl. Ambengan – Jl. Ngemplak – Jl. Simpang Dukuh – Jl. Ketabang Kali – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Basuki Rahmat – Jl. Gubernur Suryo – Jl. Genteng Kali

D. Selama dalam pelaksanaan Patroli, Personil Gabungan 3 Pilar berhenti di tempat-tempat kerumunan/keramaian masyarakat, antara lain sebagai berikut :

1. Warkop Jo Kopi
2. PKL Jl. Ketabang Kali
3. PKL dan Muda – Mudi Yang nongkrong di Seputaran Bambu Runcing Jl. Panglima Sudirman Surabaya

Warga yang berkumpul di tempat-tempat tersebut disarankan agar mewaspadai adanya penularan dan penyebaran COVID-19, dalam sosialisasi tersebut warga dihimbau untuk mematuhi aturan pemerintah dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Sekira pukul 22.55 Wib, Tim Patroli 3 pilar tiba di Mapolsek Genteng dan Kegiatan Patroli dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) telah selesai dilaksanakan secara keseluruhan giat berjalan aman dan lancar.

Catatan ;
Bahwa Rangkaian kegiatan Patroli 3 pilar tersebut merupakan upaya dan langkah persuasif yang dilakukan oleh Tiga Pilar Koramil, Polsek dan Kecamatan Genteng untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan Pandemi covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tidak bergerombol ( Social & Physical Distancing ) serta penerapan protokol Kesehatan

selama kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.
Selasa (16062020) Jam 23.00 Wib (Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P.

#Polriuntukindonesia
#Polricegahcorona
*#jogo suroboyo24🕧7*
*#jogo jawatimur*
*#Surabaya🇮🇩Lawan Covid-19*
*#New Normal*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *