Pemantaun

Polrestabes Surabaya – akhir – akhir ini masyarakat khususnya di kota Surabaya resah dengan merebaknya penyakit covid-19 atau yang biasa disebut corona. Berbagai informasi maupun pemberitaan baik di media elektronik, cetak maupun media sosial menjadikan ketakutan tersendiri bagi masyarakat.
Beberapa perusahaan, kantor pemerintahan maupun sekolah dan kampus sudah mulai memberlakukan pembatasan aktifitas dengan mengurangi aktifitas perkantoran maupun meliburkan beberapa karyawannya. Beberapa sekolah maupun kampus juga telah meliburkan anak didiknya untuk belajar di rumah.
Untuk mengurangi rasa khawatir warga kota Surabaya terhadap wabah covid-19, Kasatlantas Polrestabes Surabaya telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan patroli serta memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk tidak takut dalam menghadapi situasi saat ini.
“saya perintahkan anggota untuk melaksanakan patroli rutin dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak takut menghadapi wabah covid-19” tutur AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.
Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Unit Manyar 18 Satlantas Polrestabes Surabaya sore ini melaksanakan Cek point di turunan Tol satelit untuk pencegahan Virus Covid 19. Hari minggu (24/05/2020 ).
Personil Satlantas Polrestabes Surabaya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan serta kebersihan diri maupun lingkungan. Tak lupa juga diingatkan untuk selalu mencuci tangan, menyediakan hand sanitizer, memakai masker maupun sarung tangan, dsb.
Dengan adanya upaya tersebut orang nomor satu di jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya ini berharap mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polrestabes Surabaya dalam rangka menghadapi wabah covid-19.
“Saya berharap dengan upaya ini situasi Kamtibmas di Kota Surabaya senantiasa kondusif, aman dan nyaman” imbuh AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.
Dengan mengusung Jarkon CAK TEJO “Cakap, Tertib Jogo Suroboyo”, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si senantiasa mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat.

#satunyaliwanitertibjogosuroboyo, #jogosuroboyo, #satlantaspolrestabessurabaya, #polrestabessurabaya, #caktejo, #cakaptertibjogosuroboyo

Share on:
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *