Bhabinkmtibmas Aiptu H.Arif bersama Banbisa menempelkan protokol kesehatan di Masjid Al Amin.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya dalam rangka menjalankan program prioritas Kapolri pemantapan harkamtibmas, maklumat Kapolri Nomor MAK/02/III/2020, Perwali Nomor 16 Tahun 2020 tntang diberlakunya pembatasan sosial berskala besar dalam pencegahan dan menanggulangi penyebaran covid 19 di wilayah kota surabaya.

Dalam hal ini anggota bhabinkamtibmas kelurahan Sukomamunggal kecamatan sukomanunggal surabaya Aiptu H.Arif melakukan sambang dan silaturohmi ke takmir masjid Al Amin jalan Donowati surabaya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan mengenai protokol kesehatan dalam melaksanakan sholat idul fitri 1 syawal 1441 H, agar para jemaah yang melaksanakan sholat idul fitri 1 syawal 1441 H harus menggunakan masker, menjaga jarak antara jamaah dan untuk takmir masjid harus menyediakan tempat cuci tangan serta selesai sholat idul fitri agar tidak bersalaman.

Himbauan yang disampaikan oleh anggota bhabinkamtibmas tersebut dengan maksud untuk menjaga dan mencegah penyebaran wabah birus corona.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *