Kapolsek sukomnunggal bersama anggota melakukan pengamanan malam Takbir Idul Fitri 1 syawal 1441 H. Di pertigaan jalan Tanjungsari.

Surabaya – Polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka melaksanakan Program Kerja Prioritas Kapolri Pemantapan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban masyarakat dalam pengamanan kegiatan malam Takbir menyambut hari raya idul fitri 1 syawal 1441 H di wilayah hukum polsek sukomanunggal surabaya menjadi aman, nyaman dan kondusif.

Dalam pengamanan kegiatan malam Takbir untuk wilayah sukomanunggal pertigaan jalan Tanjungsari, pertigaan jalan Dst dan pertigaan jalan simo pomahan surabaya.

Seperti dalam hal ini kapolsek sukomanunggal AKP.ADE CHRISTIAN MANAPA, S.E.S.I.K, M.H bersama anggota 3 pilar melaksanakan pengamanan kegiatan Takbir di pertigaan jalan Tanjungsari surabaya.

Dalam kegiatan masyarakat yang melaksanakan Takbir keleling dalam menyambut hari raya idul fitri 1 syawal 1441 H dalam keadaan sepi, namun anggota tetap siap siaga di pertigaan jalan Tanjungsari surabaya untuk mengantisipasi kegiatan tersebut yang dilakukan oleh masyarakat dari luar wilayah sukomanunggal surabaya yang melintasi wilayah sukomanunggal surabaya

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *