Cegah Masyarakat Berkumpul, Tim Patroli Gabungan Berikan Himbauan Untuk Tidak Jumatan / Terawih

by

Surabaya – Anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya bergabung dengan Tim 1 PSBB Kota Surabaya Bidang Pendidikan/ Keagamaan melaksanakan Sidak/ Pengecekan di Masjid Sululusalam Jalan Platuk Donomulyo 2 No. 1 Surabaya ditemui Takmir Masjid serta memberikan himbauan untuk sementara Masjid tidak digunakan untuk kegiatan Sholat Jumatan dan Terawih, Jumat (8/5/20).

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP H. Moh. Fatoni, SH. MH menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh anggotanya ini merupakan penjabaran perintah Kapolri dalam upaya Pemantapan Harkamtibmas yaitu Pemantapan Partisipasi Masyarakat di Wilayah Kota Besar Surabaya.

“Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kehadiran Polisi di tengah masyarakat ini pula diharapkan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian sebagai aparat penegak hukum yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar AKBP Fatoni.

Baca Juga berita Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.***Binmas.