PERSONIL POLSEK MULYOREJO JALANI RAPID TEST COVID-19

POLRESTABES SURABAYA – Sejumlah personil Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya menjalani rapid test atau test cepat Covid-19 untuk memastikan tidak ada anggota Polisi yang terpapar virus Corona.

Kegiatan rapid test digelar oleh Halodoc yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga yang memberikan rapid test kepada anggota Polsek Mulyorejo yang juga garda terdepan. Rumah Sakit Mitra Keluarga memberikan Rapid Test ini secara Gratis guna menunjang pekerjaan Polri dalam bersosialisasi dengan masyarakat mengingat Polri juga yang berisiko tinggi terpapar Covid-19 ini karena melakukan pelayanan secara langsung kepada masyarakat.

”Polri adalah salah satu instansi yang tidak kerja di rumah. Resiko terpapar corona cukup tinggi karena selama wabah covid -19, polisi masih melakukan pelayanan dan berinteraksi dengan masyarakat ” ucap salah satu dokter RS Mitra Keluarga yang tidak mau disebutkan namanya. Sejauh ini dokter menjelaskan bahwa hasil rapid test yang dilakukan kepada sejumlah personil Polsek Mulyorejo hasilnya semua negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *