Peduli Terhadap Penderitaan Warga Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bagikan Paket Sembako

Peduli Terhadap Penderitaan Warga Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bagikan Paket Sembako

Kepolisian daerah jawa timur melalui kepolisan Sektor jambangan polrestabes surabaya mengambil sikap dengan mengadakan bhakti sosial polri peduli covid – 19.

Seiring Pandemi Virus Corona (Covid-19),terus menyebar luas di berbagai daerah sehingga perekonomian di Indonesia menjadi terpuruk karena banyak warga yang bekerja buruh di rumahkan. Sehingga angka pengangguran bertambah

Kegiatan bhakti sosial tersebut yaitu, dengan membagian sembako yang terdiri dari  beras, minyak, mie dan masker kepada masyarakat yang sangat – sangat membutuhkan , dalam membagikan sembako tersebut tepat sasaran ke warga yang kurang mampu.Kamis 30/04/2020

Kegiatan bhakti sosial tersebut, di pimpin Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST.dan diikuti semua personil polsek jambangan polrestabes Surabaya dan tempat  kegiatan Baksos sembako di wilayah hukum polsek jambangan polrestabes Surabaya.

“Kegiatan Baksos tersebut, yaitu sebagai bentuk kepedulian polri khususnya polsek jambangan polrestabes Surabaya ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah dan untuk meringankan beban masyarakat.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST menyampaikan, menyelenggarakan Baksos serentak polri peduli covid 19 yaitu sebagai bentuk kepedulian polri dan semoga sembako yang di berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *