Wakasat Sabhara Selaku Pamenwas, Pimpin Pelaksanaan Apel Sepertiga Kekuatan Jumat Pagi

Polrestabes Surabaya – Jumat (10/04/2020) pagi Wakasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Isharyata pimpuin Pelaksanaan Apel sepertiga kekuatan di halaman apel Mapolretabes Surabaya.

Di hari jumat meskipun tanggal menunjukan warna merah, aktifitas Anggota di Polrestabes Surabaya masih terlihat dinamis dan siaga dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di kota Surabaya. Mengantisipasi kegiatan masyarakat kota Surabaya di hari Jumat mengingat hari Jumat Agung, Anggota Polrestabes Surabaya dari fungsi Satsabhara sudah turun ke jalan untuk mengamankan beberapa titik di jalan-jalan kota Surabaya.

Di Mapolrestabes Surabaya sendiri Pamenwas tetap menjalankan tugasnya seperti hari-hari biasa seperti mengecek situasi keamanan di beberapa fungsi, dan kondisi tahanan yang berada di Lapas Polrestabes Surabaya.

Menjelang siang Pamenwas menggelar Apel sepertiga kekuatan yang diikuti oleh sepertiag kekuatan dari masing-masing fungsi untuk menerima arahan sebagai bentuk kesiagaan Anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Mapolrestabes Surabaya dan kota Surabaya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *