Bhabinkamtibmas Tandes Polrestabes Surabaya Bantu Semprotkan Disinfektan Cegah Corona Di Perbankan Balongsari

Polrestabes Surabaya – Langkah antisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh Sugiyamto bersama tiga pilar dan Tugas Gugus Percepatan pemberantasan virus covid 19 dengan didampingi Waka Polsek Tandes AKP Supardi melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan salahsatu perbankan yang ada di Jalan Balongsari Tama, Kecamatan Tandes Surabaya, Rabu (01/04/2020) siang.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan dengan alat semprot panggul. Seluruh area perbankan dilakukan penyemprotan. Para nasabah yang keluar masuk kawasan perbankan pun tidak luput jadi sasaran thermo gun dan semprotan disinfektan kearah bagian tubuh,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh menghimbau kepada seluruh nasabah agar lebih berhati-hati dan menjaga kesehatannya. Dan terutama menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya.

“Jaga kebersihan, jangan lupa menggunakan masker dan menyiapkan hand sanitizer,” himbau Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh kepada nasabah.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh berharap para nasabah agar lebih berhati-hati, dan mampu menjaga dirinya. Menghindari sentuhan langsung dengan orang lain, selalu menjaga jarak dan hindari kerumunan.

“Sebelum masuk rumah agar selalu mencuci tangan dan jemur di panas matahari pakaian yang digunakan. Jangan nongkrong di kerumunan orang, seperti warung atau kumpul kumpul,” pintanya. (Polrestabes Surabaya / trie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *