Putus Penyebaran Covid-19, Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya dan anggotanya lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan di TL.Manyar

Polrestabes surabaya – Selain Pos Awal Polsek Muklyorejo melakukan penyemprotan cairan disinfektan pencegahan wabah virus corona atau (Covid-19) di TL.Manyar .

penyemprotan yang dilakukan petugas dari Polsek Mulyorejo ini dilakukan secara berpindah-pindah di jalan raya terutama di Simpang Emat / traffic light yang ada diwilayah Mulyorejo khususnya pada saat Pos Awal dan Pos Akhir

“Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, untuk itu kita lakukan penyemprotan kali ini,”Ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam .

“Setelah ini juga kita perintahkan kepada Para kanit / perwira melakukan penyemprotan di tempat- tempat Ibadah sekolah -sekolah serta terus menerus mengkampayekan hidup sehat dengan gemar cuci tangan menggunakan sabun serta memakai hand sanitizer,”Imbunya.

Polsek Mulyorejo juga telah menyiapkan tempat cuci tangan serta hand sanitizer dibeberapa titik yang ada di Mapolsek Setempat hal tersebut juga sebagai bentuk pencegahan wabah virus corona atau (Covid-19).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *