ANGGOTA POLSEK MULYOREJO POLRESTABES SURABAYA LAKUKAN STRECHING SEBELUM MEMULAI KEGIATAN

POLRESTABES SURABAYA – Untuk mendukung aktivitas giat pelayanan masyarakat agar tetap prima Kepolisian Sektor Mulyorejo Polrestabes Surabaya setelah melaksanakan Apel pagi melakukan gerakan perengangan atau di kenal dengan istilah Stretching.

Dalam kesempatan tersebut Pawas Polsek Mulyorejo Ipda Paryono, S.E telah memimpin anggota Polsek Mulyorejo dengan gerakan peregangan/ Stretching, yaitu peregangan kepala dengan menundukkan kepala ke bawah dan meregangkan kepala ke atas, peregangan tangan dan lengan, peregangan pinggang – perut serta Peregangan tungkai dan kaki berjalan sekitar kurang lebih 15 menit.

“Walau sebentar sehabis apel pagi tetap kita budayakan melakukan peregangan/stretching ini agar tubuh kita sehat dan bertugas pun pasti menjadi semangat”.

Kegiatan peregangan/Stretching di lakukan oleh Anggota Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya setelah pelaksanaan apel pagi bertujuan untuk menjaga keseimbangan tubuh agar tetap sehat dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari yang cukup padat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *