Satlantas Polrestabes Surabaya Pelayanan SIM Tetap Buka dengan Waktu Yang Terbatas

Surabaya – Mengantisipasi adanya penyebaran Virus Covid-19, Satpas Kolombo memberikan batasan jam operasional per tanggal 26 hingga 30 Maret 2020 mendatang. Batasan itu dimulai dari pukul 8.00 – 12.00 pada Senin hingga Kamis, sedangkan Sabu-Minggu dibuka pada pukul 08.00 – 11.00.

Aturan itu juga berlaku bagi pemohon perpanjangan SIM yang akan mengurus di Satpas Kolombo. Para pemohon diharapkan dapat datang lebih awal agar antrean tidak sampai mengular.

Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 tersebut, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra juga memfasilitasi pemohon dengan menyediakan tim medis di lokasi. “Melibatkan petugas Dinas Kesehatan (Dinkes, red) Kota Surabaya, dan pemeriksaan suhu tubuh setiap akan masuk ke area Satpas Kolombo. Untuk antisipasi virus ini kami siapkan betul-betul,” kata Teddy, Rabu (25/3).

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan imbauan kepada setiap pengunjung untuk menjaga jarak (Socical Distancing) satu meter saat mengantre. Tak hanya itu, Satpas Kolombo telah menyediakan decontimination room dan penempatan hand sanitizer di setiap titik area.

“Agar tidak terjadi penumukan, kami harap pemohon bisa datng lebih awal. Sekiranya antrean sudah tampak padat, kami mohon untuk bisa datang kembali keesokan harinya,” pungkasnya.

Baca juga: Berita Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya 

Sumber: radarsurabaya.jawapos.com

Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *