PELAKSANAAN GIAT POS AWAL ANGGOTA SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA

Polrestabes Surabaya – Jum’at, 27 maret 2020
Dalam rangka menciptakan situasi Lalu Lintas yang aman, tertib, lancar dan berkeselamatan setiap pagi hari setelah pelaksanaan apel pagi anggota Satlantas Polrestabes Surabaya digelar sepanjang jalur protokol dengan penempatan anggota pada simpang rawan kemacetan dan kecelakaan.
Menurut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., pergelaran anggota pada simpang sepanjang jalur protokol merupakan langkah awal guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sumber informasi, disamping tugasnya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas.
Selain itu, guna mewujudkan kelancaran dan ketertiban berlalu lintas kepada masyarakat, pada ruas jalan raya darmo hingga U Turn Karapan Sapi di Jalan Basuki Rahmat diberlakukan sistem kanalisasi bagi pengendara Sepeda motor agar tetap berada di lajur sebelah kiri, imbuh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.
Pada kesempatan yang berbeda, Kapolrestabes Surabaya KOMBESPOL H. Sandy Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. menjelaskan, bahwa masyarakat diminta untuk tidak sungkan bertanya dan memberikan informasi kelalu lintasan kepada petugas Kepolisian yang sedang melaksanakan tugas di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *