Jangan Lakukan Perkumpulan Jika Tidak Ingin Berurusan Dengan Hukum

Surabaya – Seiring waktu dengan penyebaran Wabah Covid-19, segala cara disampaikan oleh pihak Kepolisian untuk menghimbau kepada masyarakat agar mengantisipasi dan pencegahan penularan virus tersebut.

Tiga hari berturut-turut Polrestabes Surabaya melakukan himbauan kepada masyarakat bersama Polsek Jajaran untuk tidak melakukan perkumpulan yang kurang bermanfaat.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. Melalui Kabag Ops Polrestabes Surabaya menyampaikan akan melakukan tindakan tegas terhadap tempat keramaian.

“Kami akan menindak tegas pada tempat keramaian, apapun jenisnya asal yang bersifat perkumpulan, jadi apabila ada yang melawan atau penolakan terhadap petugas baik dari pengunjung maupun pemilik tempat tersebut, maka akan dibawa ke Polrestabes Surabaya atau Polsek terdekat untuk dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan.” Jelas Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Anton Elfrino, Kamis (26/03/2020).

Hal ini diinformasikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, jika tidak ingin berurusan dengan hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *